Saturday, March 11, 2006

Ini Kisahku Setelah Setahun Menikah


Sudah begitu lama aku tidak menulis di bloggerku ini…..tak terasa sudah satu tahun berlalu ketika kuasa Allah berbicara dengan tsunamiNya….. Satu tahun pula aku tak menorehkan tulisanku dalam blogger pengembara duniaku ini.....

Dan sudah satu tahun juga kutelah memiliki pasangan dunia dan insyaAllah akheratku…….Ya…setahun lalu tepatnya 6 maret 2005 aku telah menikah....Sebuah nikmat, berkah, dan kasih sayang Allah yang sangat besar dan subhanallah kepada diri ini.....

Seorang pria sederhana yang sabar, penuh cinta kasih, dan dewasa dalam urusan dunia maupun akherat…..Seorang suami yang bertanggung jawab kepada keluarga, agama dan pekerjaannya…..Subhannallah....Makasih ya Allah atas segala nikmat yang telah Kau berikan…….
Hari ini dia tengah mengikuti workshop sekaligus outbond di citarik, sukabumi....ini wajib dek, ayah harus ikut…..ya udah….ga apa-apa ikut aja…..tapi hati ini tak rela ditinggalkannya….miss you ayah….

Kehidupan ibarat bola dunia yang selalu berputar pada porosnya, selalu ada-ada yang akan terjadi di setiap harinya.....kehidupan yang berwarna.....
Awan mendung menyelimuti kota jakarta sore ini, aku pun melaluinya dengan penuh kerinduan dengannya.....baru sore esok aku bisa melihat wajahnya lagi…..sendiri seorang diri……Tapi batinku, jiwaku selalu bersama Sang Pemilik Segala-galaNya….Allah Yang Maha Agung, Maha Pengasih dan Penyayang…....

Maret yang indah dan penuh barokah…….
Subhannallah…….

Love You Allah
Love You Nabi Muhammad
Love You My husband forever.......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home