Thursday, September 16, 2004



Thank You Allah.....

Tengah malam tadi aku terbangun, aku pun melihat sebuah sms yang dikirimkan seorang saudari. Mona kamu itu ngeyel, sok tahu, kasih khan teman-temannya kalau nyasar dan harus tidur di Kebun Binatang....Begitulah sedikit petikan sms yang membuat hatiku sedih dan sangat bersalah. Kamis dini hari ini pun tersentak sadar kalau Tuhanku marah sama diriku, Dia sedang menegurku atas segala sikap dan perbuatanku akhir-akhir ini. Begitu banyak dosa yang telah kuperbuat. Sikap dan perbuatan yang Allah sangat benci, dan kalau bagi hatiku sangat menyenangkan. Mona, apa yang terjadi dengan dirimu....???

Akhir-akhir ini memang begitu banyak perbuatan yang sangat dibenci Allah telah aku lakukan, tertawa terbahak-bahak ketika ketemu dengan sahabat-sahabatku dari Palembang, hanya karena untuk menghapus kesedihanku pada hari itu.... Aku lupakan semua permasalahan hari itu, aku pun terhanyut dengan kepuasan bersama tertawa terbahak-bahak mengingat kenangan masa lalu. Tuhan, apakah Kau sangat Marah sama hambaMu ini???

Sore kemarin teman-teman SMU ku dari Palembang datang ke Trans. Mengawali kesalahanku memberi keterangan soal mobil apa yang mereka harus naiki antara kopaja dengan metro mini, sampai akhirnya mereka hampir nyasar ke cililitan. Kesalahan kedua, kuulang lagi, dengan penuh percaya diri aku mengajak mereka untuk naik mobil 77, yang kupikir tujuannya ke Blok M. Sebenarnya aku sudah diperingatkan oleh teman kantorku bahwa mobil itu bukan jurusan ke Blok M, tapi dengan penuh keyakinan dan sangat kekeh mempertahankan egoku itu.....

Alhasil, pukul 01.30 dini hari tadi aku tersentak terbangun dan kulihat HP ku ternyata ada sebuah SMS. Aku pun sadar bahwa aku sudah membuat kesalahan sangat patal. Untunglah mbak Enny bersama mereka, jadi mereka balik dengan selamat Dan ketika itu juga aku terbangun dari mimpi burukku yang memiliki hati mati karena keangkuhan diri. Namun aku masih bersyukur karena Allah masih memberikan peringatanNya. Dia masih memperhatikan dan menjagaku untuk selalu mengikuti aturan sesuai dengan petunjukNya.

Makasih ya Allah, Kau masih memberikan kesempatan kepada hatiku untuk masih memiliki cahayaMu. Mulai detik itu juga ketika aku sudah terbangun dari mimpi panjangku tersebut, aku berjanji samaMu ya Allah akan selalu memberikan yang terbaik untukMu dan sebisa mungkin menjauhi segala laranganMu.....

(Thanks Allah, Kau masih menjaga dan memberikan cinta serta kasihMu untukku....)))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home