Wednesday, December 17, 2003

Tuhan, Jangan Tinggalkan HambaMu Seorang Diri



Malam ini pengelana dunia balik malam lagi. Baru pukul 12 malam lewat aku bisa pulang. Aku merasa duniaku sekarang tambah tak menentu saja. Waktuku hanya dihabiskan di negeri yang tak ku tak tahu jelas akan membawa aku kemana.

Atau mungkin duniaku ini dapat membuat diriku tak berguna bagi agamaku, lingkungan sosialku. Aku ngak tahu. Yang pasti aku sekarang tidak dapat merasakan apa-apa, aku bingung keluar dari jeratan dan kunkungan perjalanan skenarioku ini.

Dan aku yakin Allah punya caranya sendiri untuk masing hamba-hambaNya. Semoga aku termasuk hamba yang masih dipedulikan oleh Tuhanku.

"Jangan Kau pergi dariku, walau hanya sedetik pun, aku tak dapat berbuat-apa tanpa belaian kasih sayang dariMu ya Allah"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home