Sunday, December 14, 2003

Dia Bukanlah Saddamku
(Tidak semudah itu bangsa sekerdilmu bisa menaklukkan para mujahidku)



Aku tidak percaya kalau itu dia .......
Aku tidak yakin kalau itu dia .......
Aku juga tidak peduli apa kata Amerika bahwa dia tlah menyerah

Aku tetap yakin dia masih memiliki prinsip
Yang aku tahu dia adalah orang yang kuat
Dan dia adalah orang yang tegar dan tegas ....

Dia tidak akan semudah itu untuk ditaklukkan
Oleh bangsa sekerdil Amerika .....
Amerika bukanlah apa-apa bagi para mujahid seperti dia .....

Aku pengalana dunia
Bukanlah pengagum seorang Saddam ....
Tapi aku benci dengan yang namanya bangsa kerdil seperti Amerika .......

Tetap semangat wahai mujahid islam ....
Jangan pernah menyerah dengan para teroris perang
Yang mengaku dia adalah Tuhannya dunia ....

Aku yakin dengan tekad dan semangat yang gigih
Dengan Pertolongan dan kekuatan Allah
Kita akan menggapai apa yang kita cita-citakan

Terbentuknya sebuah negara islam yang berjaya di pelosok negeri............

Allahhuakbar ..... Allahhuakbar.......

(Teruntuk para mujahid islam, tetap semangat dan jangan pernah menyerah)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home