Monday, December 15, 2003

Dua Tahun Semakin Melangkah



Hari ini tepatnya tanggal 15 Desember Trans TV merayakan ulang tahunnya yang kedua. Terus terang aku sendiri baru tahu kalau tanggal 15 itu merupakan hari ultahnya Trans. Berbagai macam acara diadakan disini. Terlihat begitu meriah perayaan yang dipersiapkan dalam menyambut ultah kedua kali ini. Mulai dari nyanyi, nari, dan berbagai acara spesial lainnya. Yang jelas aku ngak tahu tuh .......

Di hari ulang tahunnya yang kedua ini, ini merupakan kali pertama aku disini. Ya bagiku sangat jauh berbeda dan begitu heboh. Terus terang pengalana dunia sepertiku sebenarnya tidak yakin telah hidup dan berada di negeri seperti ini. Tapi ya ....mau tak mau aku sudah terjun dan terjebab dalam dunia seperti ini, dan aku yakin ini adalah skenario Allah untukku. Dan Allah memiliki rahasia dibalik ini semua.

Pokoknya selamat aja buat Trans TV. Semoga tetap jaya dan dapat menghasilkan acara-acara yang lebih berkualitas dan sesuai dengan aturan islam. Semoga ..... dan semoga .......

(Teruntuk Trans TV Met Hari Lahir untukmu)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home