Monday, December 15, 2003

Mentari di Pagi Hari



Alhamdullillah pagi nan indah di hari ini aku masih dapat menghirup hawa segarnya. Dan untuk kedua kalinya aku tidur di kantor, tapi malam tadi aku pengalana dunia tidur di sebuah mushola di pelataran gedung semegah Trans TV. Ya ngak tahulah kenapa aku jadi begini ???

Alasannya sepele aja sih sebenarnya, pertama karena malam tadi Trans merayakan ultahnya yang kedua, jadi kita agak sulit keluar masuk dari luar gedung ini. Trus alasan yang kedua itu tak lain karena "cinta". Sebuah alasan klise dari seorang pengalana dunia seperti aku. Maklum akukan seorang pengalana dunia yang sedikit romantis. Ceilee.....ceilee.....

Ya gara-gara nelpon yuk emil sampai pukul sepuluh malam jadi aku malas balik lagi, trus satu lagi karena satu orang lagi "neng gelis". Ya emang dasar mona, agak gila. Tapi ya ngak apa-apalah karena aku ngak tahu entah kapan lagi waktu seperti ini dapat aku rasakan lagi, dan apakah aku dapat merasakannya lagi ??? Hanya Allah-lah yang tahu .......

Yang jelas pagi ini aku sangat bahagia atas segala nikmat yang telah Allah berikan untukku ......

(Mentari nan indah, hawa udara yang segar, semoga menjadi awal yang menyenangkan)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home