Thursday, December 11, 2003

Dua Sisi Dunia



Detik demi detik terus kulalui .....
Waktu pun tak terasa tlah kuhabiskan disini
Berat ......keras ..... dan penuh dengan kemunafikan ......

Aku bingung ......
Aku sedih ..... entah apa yang dapat aku perbuat disini.....
Hanya Tuhan saja-lah yang mengetahui diriku .....

Aku muak dengan suasana yang terjadi sekarang
Semuanya hanya bisa marah dan marah .....

Kalau memang ia pantas marah .....
Aku menerimanya
Tapi .....bagiku dia tak pantas .....
Aku juga gak perlu mengahargainya
Karena dia memang tak pantas untuk dia hargai.....

Kau ...tak perlu angkuh .....
Karena kau bukanlah siapa-siapa
Kau ...tak usah belagak pilon ......
Karena kau hanya makhluk biasa
Yang akan binasa !!!!

Ingat !!! Ingat!!!
Kau pasti akan mati
Jadi jangan sombong .... jangan munafik
Sok segala-galanya .....

Memang benar kau tak pantas untuk dihargai .....

Aku sang pengelana dunia .....
Begitu muak dengan segala keangkuhan ini ........

(Ternyata masih ada juga sosok insan angkuh dan begitu belagak pilon)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home